Monday 3 June 2013

Keislaman Michael Jackson



Selasa, 04 Jun 2013

Saudara Raja Pop Ungkap Tentang Keislaman Michael Jackson

AMERIKA (voa-islam.com) – Berita yang beredar tentang keislaman Michael Jackson memang masih kontroversi. Saudara Raja Pop itu pung angkat bicara. Senin (03/06/13), Jermaine Jckson, Saudara Michael Jackson, menjelaskan kepada dunia tentang keislaman saudaranya.
Jermaine, yang masuk Islam pada tahun 90an dan tinggal di Dubay, berkata , “Saya yakin Michael memeluk Islam dan tidak mengumumkannya sebelum ia meninggal pada tahun 2009” tegas Jermaine.
Jermain , yang bernama lain Muhammad Abdul Aziz, mengungkapkan, “Saya ingat sebelum 2 tahuan ia meninggal, ketika aku berada di Saudi untuk melaksanakan umrah. Aku membeli 6  buku religi tentang Islam dari Mekkah. Lalu buku-buku itu saya hadiahkan kepada Michael setelah pulang ke Amerika” tutur Abdul Aziz, menurut kutipan dari harian-harian Inggris.
“Michael  menyembunyikan Islam di dalam hatinya dan tidak mengumumkannya. Daan saya yakin anak-anak Michael juga memeluk Islam dan menyembunyikannya” lanjut Jermaine.
Jermaine mengungkapkan kenapa dirinya bisa masuk Islam, “Saya memiliki pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan yang selalu saya cari jawabannya, terutama yang berkaiatan dengan Kristen dan Isa ‘alaihissalam. Dan saya dapat menemukan jawaban yang memuaskan setelah saya masuk Islam” papar saudara Michael yang mengumumkan keislamannya di Saudi.[usamah/imo]

No comments:

Post a Comment