Thursday 11 July 2013

Anak Aktor Hollywood




Anak Aktor Hollywood Jadi Muallaf di Indonesia

Jumat, 03 Agustus 2012 23:15
JAKARTA-Anak aktor Hank Garrett, Reid Spencer Garret, memutuskan menjadi mualaf di Indonesia. Reid yang juga kekasih dari aktris dan pesinetron Indonesia, Uli Auliani, mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Agung Al-Jihad Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat 3 Agustus 2012, siang.

Tepat pukul 10.15 WIB, didampingi Uli, anak aktor Hollywood ini dengan lancar mengucapkan dua kalimah syahadat dibimbing oleh H. Ahmad Fuadi dari Masjid Agung Ciputat. Reid mengaku menjadi muallaf dengan pencariannya selama ini.

Ia mengatakan telah mempelajari berbagai agama yang ada di dunia. Setelah pencarian panjangnya melalui bantuan internet, ia merasakan yakin akan Allah swt. Ia pun akhirnya memutuskan memeluk Islam. Sebelumnya, sejak kecil, Reid merupakan penganut Yahudi. Hijrahnya Reid ke Islam ia akui semua karena Allah.

"Saya masuk Islam karena saya merasakan ketertarikan pada Islam. Bukan semata-mata karena Uli, tapi karena Allah," ujar Reid, saat ditemui seusai pengucapan dua kalimat syahadat.

Namun, Reid mengakui selama ini Uli sangat mendukung langkahnya tersebut. Ia pun menyatakan kegembiraannya karena dapat mempelajari Islam bersama orang yang dia anggap spesial dalam hidup. "Saya sangat amazing dengan sikap Uli. Dia sangat mendukung," kata Reid yang merupakan warga negara Amerika Serikat tersebut. | sumber:republika

No comments:

Post a Comment